Kursus Barista

Pikiran udah acakadut gegara mondar-mandir resep di Google, pantengin cara bikinnya di YouTube, sampai khilaf nyobain ngeracik kopi sendiri, tapi hasilnya bikin nyesek? Udah deh, sekarang waktunya belajar langsung pada ahlinya!

Tonton videonya dulu kuy.

Ekspektasi kamu pengen kayak video di atas kan? tapi realita justru sebaliknya XD. Kalo di sini garansi bisa praktek dan hasil sesuai harapan. Insya Allah ngga akan mengecewakan.

Kursus barista ini cocok untuk kamu yang:

  1. Ingin tahu rahasia meracik kopi yang branded dan aduhai.
  2. Ingin bisa melukis pada sajian kopi.
  3. Ingin buka usaha coffeshop.

Boleh dikatakan, ini kursus barista dengan penawaran materi belajar paling komplit dan menyeluruh. Kami benar-benar membongkar segala pola rahasia yang selama ini berusaha ditutupi oleh para pengusaha kopi XD.

Apa sih yang membuat kursus barista ini kece dan sayang untuk ngga dicoba?

  1. Mentornya ada 2-3 orang (gratis konsultasi sampai puas)
  2. Kami tidak jual ludah, kamu akan lebih banyak praktek seharian dengan pembekalan materi diawal.
  3. Kami sudah buka usaha kopi bertahun-tahun
  4. Pengenalan bahan baku terbaik untuk ciptakan kopi enak
  5. Diajari cara buka usaha kopi dari A-Z.
  6. Setelah selesai kursus, kamu boleh tanya apa aja ke para mentor lewat grup khusus, yang pasti kami berikan yang the best lah.
  7. Insya Allah dipandu sampai bisa, insya Allah pasti bisa.

Ada 2 paket yang bisa kamu pilih
1. PAKET 2 HARI (maksimal 7 orang, sudah terisi 3 orang, kelas dimulai tanggal 21- 22 September 2019). Selengkapnya KLIK DI SINI

2. PAKET 3 HARI (buka tiap hari Selasa-Minggu). Selengkapnya KLIK DI SINI

.